Sabtu, 26 Mei 2012

Band Korea Pertama yang aku sukai “ Ft- Island”




Sebenarnya, cerita ini berawal ketika aku lagi hot-hot nya alias sedang semangat-semangatnya mau nonton filem/drama korea. Jujur aja sih, pada waktu itu lagi kena penyakit syndrome ke-galauan jadi bawaanya pengen nonton yang galau” ja..
Dia bernama Fibraningsih,tapi sering aku panggil 
anik. Sebenarnya panggilan dia ani aja sih ..cuman pas pertama kali kenal ma dia , baru” masuk kuliah gitu akunya sering panggil wanita itu anik makanya ketularan sampe sekarang. Dia teman sekelas ku di pemerintahan Fisip Undip. Nahh...Dari wanita ini lah aku meminjam sebuah hardisk milik dia yang isinya didominasi yang berbau korea” gitu. Korea loper banged dah neh anak.

Gambar penampakan si Anik 
#(secara diam" mencurii foto.profilnya)






















Berita terkuaknya si anik neh memiliki filem/drama korea berawal dari survei yang aku lakukan pada teman” ku juga. Lantas di suatu malam, dengan modal tampang yang keren aku pun sms tuh anak...

Anik    : @$^@$^$@$^
wendi  : #%@#%%
Anik    : *(&)*)&(
wendi  : &%(%&(%(

#terciptalah percakapan dua makhluk alien seperti di ataas...

yang pasti di akhir sms, kami menyepakati bahwa dari pihak anik menerima tawaran saya
Dan dari pihak saya memberi sebuah tawaran untuk meminjam koleksinya itu..
okeeeii ! sah ... sah prook.proook.proook.

secepatnya, aku pun bergegas ke kosan anik. tak di sangka ketika on the way menuju rumah anik ibuk.bapak kos, pak rt, pak rw dan rakyat setempat memberi dukungan yang luar biasa... spanduk yang bertuliskan           “ ayooo... wendi kamu pasti bisa “ bergantungan di antara tiang listrik pada kedua sisi jalan...  sedikit terharu.. dan hampir mentitikkan air mata.. tapi ga jadi karena q lupa belum bayar uang listrik dan  air.



















Dan tiba lah aku di pagar kosan saudari anik itu. Tidak ada Perbedaan waktu antara kosan ku, dan kosan anik
Akhirnya si anik pun keluar ...

Anik    : @$^@$^$@$^
wendi  : #%@#%%
Anik    : *(&)*)&(
wendi  : &%(%&(%(

#percakapan dua alien pun terulang kembali...

setelah cukup dengan obrolannya... akhirnya aku pun pamit dan tidak lupa say thanks. Dengan senyuman maut ku.. eeaaaak
----
tak disangka lagi, saat aku kembali menuju ke kosan ku ,ibuk.bapak kos, pak rt, pak rw dan rakyat setempat masih betah menunggu ku. Dan sampai di kosan ku, oleh pak Rw aku di kalungin sebuah bunga sebagai ucapan selamat atas keberhasilan untuk ku yang mendapatkan filem/drama korea pada sebuah harddisk milik si Anik itu .

aku pun langsung bergegas ke kamarku, dan menguhubungkan hardidisk itu dengan my-toshiba. Lalu mulai pengoperasian ku,membongkar apa yang ada dalam hardidisk punya si anik itu. Aku khawatir takutnya si Anik menyimpan anak bayi, kayak kasus-kasus yang sedang marak belakangan ini.

Saat pengoperasian berlangsung, aku mendapatkan sebuah folder yang isinya video clip dan video dokumentasi gitu, yeepp ... ternyata itu lah sarang “ft-Island” di dalam harddisk anik.

Awalnya, aku pikir aku yang penasaran... tetapi enggak. Ternyata, teman di sebelah kamar ku yang penasaran karena sedang nyanyiin lagu bang haji roma.Irama “ Penasaran”...
Penasaran itu, akhirnya pun muncul... lalu aku pun mengklik pada sebuah video klip yang bertuliskan FT Island - Haengbok Hamnida(I_m Happy) MV ENG   ROM LYRICS [www.keepvid.com].mp4

Nah, dari sini lah aku mulai mendapatkan ‘taste’ pada neh band... semakin aku mendengar neh lagu, semakin membuat ku nyaman untuk mendengarkan karya yang dimainkan oleh ft-Island ini. Karena semakin di selimuti, di bantali dan di kasuri sama rasa penasaran.. aku pun menggeledah semua lagu-lagu ft-Island tersebut.

Alhasiiil....
aku mendapat kan beberapa lagu Hits FT-Iisland yang tanpa ku duga, hanya beberapa kali mendengarnya aku sudah menunjukkan rasa suka pada neh band...aku pun tak lengah meng-Copy folder “ Ft-Island” tersebut dan save in my-Toshiba... berharap anik tidak mengetahuinya, karena ini udah diluar perjanjian... awalnya hanya ingin meng-copy file/drama korea saja,.. sebagaimana sesuai dengan perjanjian  yang disepakati dan kosan anik sebagai saksi bisunya

Okee... sekarang aku rekomendasikan beberapa lagu Ft-Island yang juga bisa membuat anda semua mendapatkan ‘taste’ bila mendengarkanya ...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar