Jumat, 13 Januari 2012

mengapa d'Javu Band?


anda tidak mengenal  d'Javu Band ?
anda tidak tahu  d'Javu Band?

saya kira itu wajar. #menghela nafas


d'javu band adalah band yang di bangun oleh saya berserta rekan-rekan yang lainnya yakni, anggiat (vokalis), pamela ( rhytem), obin (bassist) abdul ( drummer) dan saya sendiri sebagai gitarist. dan terkadang juga sebagai pengantar.katering.mereka

mungkin pembaca sekalian bertanya-tanya mengapa menggunakan nama d'Javu ?
kalau g pun bertanya.. anggap sajaa saya promosi.

jadii sebenarnya, perkenalan nama d'Javu itu pemberian dari ide saya. itu pun kalau memang masih di ingat sama personil lain asal muasalny.

but nothing !
ide memakai nama d'Javu itu muncul ketika saya selalu mendengar istilah tersebut dari teman" Sma saya. mereka selalu mempertanyakan keadaan yang menurut perasaan mereka pernah mengalami sebelumnya.. jadi itu, menurut  feeling mereka keadaanny berulang kembali pada suatu massa. dan oleh saya menganggap hal itu menarik , ketika ada teman mengatakan bahwasanya peristiwa itu dinamakan dengan istilah de javu ..makanya istilah tersebut saya pakai sebagai nama grup band kami... karena kesaannya yang unik... soalnya kan biasanya, nama band tuh pake embel de” gtu.. misal.. d’Masiv, d’Bagindas, d’Mam.. eh kalau itu mah nama penyakit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar