Senin, 11 Juni 2012

About me...


Perkenalkan nama saya iswandi, semuanya bisa memanggil saya cukup wendi aja. “Aja” ny ga usah di sebutin. Cukup wendi.“cukupnya” pun ga usah di sebutiiin . arrrrrrrrrggghh ... perkenalan  kok jadi ribet gneeehh. -____- . 

okok. Saya lahir di tg. Balai Karimun , 23 Desember 1992 dari keluarga yang baik-baik. Makanan kesukaan atau minuman kesukaan yang disingkat makes & mikes.. ga usah di sebutin lagi yak.. kek zaman sd aja... emang pernah sd??

Anyway,, saya akui saya tidak ganteng, dan tidak jelek-jelek juga . tapi kalau meminjam KBBA ( Kamus Besar Bahasa Alay ) sayaa itu “uNyuUu-UnYuUu bEuUuDd”
Lanjooot...

saya punya orang tua yang istemewa... seorang kepala keluarga, bapak yang pekerja keras... selalu care... selalu sayang sama kami semuanya.. bertanggung jawab...
punya mamak yang baik hati... sabar akan kelakuan anak”nya...
pokoknya kita memiliki keluarga yang istimewa deh

saya anak paling tua ...punya dua adik yang unik,  dan yang ane sayang. Yang satu cowok kelas  1 SMA sekarang , namanya faizal . nama akun fb ny  @faizal nightmare  ..  tuh kan terjawab sudah kenapa saya bilang adik saya unik.neh anak hobi kalle yaak mimpi buruuuk !!
waktu saya smp n smpai sma, neh anak sering jadi teman duel saya di rumah. Watchaaaaaa......
Yang satu lagi cewek , masih kecil . cantik, imut, ngegemesin , ngangenin, tapi manja bgd tuh anak. Hahaaha tapi itu yang bikin kita semua sayang ma tuh anak.umurnya baru 1 tahun. Namanya  Shinta Syahira 

Sebenarnya sih, saya punya seorang abang. Tapi dia  udah meninggal pas bayi. Dan waktu itu saya beluum lahir. I miss him ! walaupun tidak pernah ketemu, tapi biasanya tiap lebaran/puasa kita selalu kunjungi makamnya di kampung halaman nenek/kakek saya @selat panjang. Kalau sekarang dia masih hidup, ane yakin dia pasti orangnya ganteng ... kek bapaknya dan adik” nya ini. Heeee

4 komentar:

  1. wajah kamu kelihatan lebih tua ya.. maaf, mending kita blak-blakan aj nih. perkiraan saya umur kamu tuh harusnya udh 30-an thn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaahh.... tuaaa dari manaaa.... ????? *ngaca di jamban

      Hapus