Sabtu, 26 Mei 2012

Akibat Pergaulan Iklan


Postingan kali ini q akan mengutarakan dampak yang dirasakan akibat pergaulan terhadap iklan. Iklan Sekarang itu terkadang selain mempropaganda apa yang ingin disampaikan ternyata memiliki efek samping juga. Secara tidak langsung muncul adanya pengdistorsian terhadap apa yang di maksud dari iklan tersebut. Misalnya neh,

1.   Sebagaimana kita tahu trio macan menghabiskan watu, tenaga , serta pikiran mereka untuk membuat trio macan ... dari jatuh bangun mereka, asam garam kehidupan, gonta-ganti muka. Eh maf. Gonta ganti personil maksudnya. Sehingga bisa menjdai trio macan yang dapat di kenal publik.
hmm sialny sekarang ... cukup makan biskuat semua bisa jadi macan !



2.
  Kemudian ada lagi iklan minuman yang harga nya sewu-an. Iklan tersebut di bintangi oleh para personil Viera. Jadi itu, didalam iklan tersebut ada adegan si Widi (Vokalis Viera) hidungnya mekar-mekar kalau minum tuh minuman. Parahnya sampai sekarang tiap kali q meminum tu minuman, pasti minumnya di barengi mekar-mekar juga di hidung q.

3.   Dari dulu mpe sekarang q tu selalu dianggap sebagai lelaki idaman para wanita, karena emang dari q ny yg selain memiliki hormon ganteng yang over ditambah juga q nya seorang anak yang pinter ! sehingga, memiliki daya tarik tersendiri bagi yang lain, terutama para kaum hawa dan tidak menutup kemugkinan juga untuk para kaum cowok #cucok !!!
Mau tahu resep ny pa menjadi orang pinter kek q ini ??




















4. Sekarang aq mulai trauma kalau ke kamar mandi, terus gosok gigi sebelum tidur.. 
   soalnya takut kaget aja.pas lagi gosok gigi neh, tiba-tiba aja di belakang ada Smash gy dancing sambil   
   nyanyi theme song pepsodent gitu ...   
























5. aq juga mulai resah ketika membeli suatu barang dengan jumlah 2 (dua)... 
    karena takut tiba-tiba aja, muncul ayu ting-ting sambil ngomong " duaaaaaaaaaa......"



Just Joke .created by wendi.

2 komentar: